11 Agustus 2012

The Kid and Stair

Suatu ketika saya diundang di pernikahan salah satu teman kantor. Setelah menngucapkan selamat kepadanya serta sang istri lalu menyantap hidangan yang tersedia, saya tidak segera berpamitan. Melainkan meluangkan waktu saya sejenak untuk menikmati suasana sekitar perumahannya di Cibitung sana. Apadaya, hari itupun hujan turun.

Ketika itu pula saya melihat seorang anak kecil yang sangat sedang menikmati rinai hujan dan rintik-rintik yang tak ayal membasahi tubuhnya. Seorang anak kecil yang diam, membiarkan air hujan memandikannya di sebuah tangga rumah kontrakan kecil yang sebenarnya dipakai untuk menjemur pakaian.

Saat itu keinginan untuk memotret tidak bisa saya abaikan. Segera saya mengambil handphone saya dan membidikkannya ke anak kecil berkepala botak itu. Hasilnya, seperti yang bisa kita lihat di bawah ini. 











Tidak ada komentar: